Naskah Pidato Masalah Ekonomi

Oleh : Ray Victory

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Ilahi Rabbi, atas berkat karunia dan rahmatnya kita dapat berkumpul bersama dalam keadaan sehat wal afiat. Tak lupa sholawat dan salam kita haturkan pada panutan junjungan alam Rasulullah Muhammad SAW.

Bapak kepala sekolah yang saya hormati serta bapak ibu guru yang saya hormati tak lupa kepada teman-teman seperjuangan yang saya cintai. Baca Selengkapnya

Posted on March 19, 2010, in naskah pidato and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. thanks bro naskahnya

  2. Sama” semoga bermanfaat!
    Jangan lupa sering” berkunjung lagi!

  3. 5ksih se x,q jdi terbntu dlam ujian praktek b indo,se x lage 5ksih yua.

  4. gitsa aurora falasifah

    bagus jg…. aku ugha agy ada tugas bkin pidato msalah ekonomi nh…………….tolong dong……………………………………heheeeeeeeeeeeeeeee

  5. boleh juga tuh pidatonya ……

  6. ku jga gy bkin tgs pidato nh…

  7. boleh ne pidatonya di contek wat tugas ….

  8. :) Jangan lupa dilike dan berkunjung lagi

  9. Diyan Dextro'eLf

    ye aku nyontek pidato buat cari nilai tugas .. xixi :D

  10. makasih gan naskah na
    lanjutkan gan

  11. Makasih yh Naskah pidato’a bermanfaat buat saya ;)

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

