Naskah Pidato Ujian Nasional

Ujian NasionalOleh : Rani Rismasari

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Pertama-tama kita panjatkan puji dan syukur pada kehadirat Allah yang Maha Esa, karena atas rahmatnya pada saat ini kita di berikan kesehatan sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini.

Kepada para guru Bahasa Indonesia yang saya hormati serta rekan-rekan semua yang satu seperjuangan dengan saya. Disini saya akan membahas tentang Ujian Nasional. Saya yakin para guru serta rekan-rekan sudah mengetahui apa itu Ujian Nasional? Namun menurut saya Ujian Nasional merupakan uji kemampuan diri seseorang siswa yang telah dididik selama 3 tahun atau lebih di suatu lembaga pendidikan secara serempak. Baca Selengkapnya

About these ads

Posted on July 25, 2010, in naskah pidato and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 53 Comments.

  1. thanks buat teks pidatonya, ana lagi butuh wat besok..
    izin ngopy…
    hehe…

  2. hmm,teks pidat yang baguss, sya ijin ngeprin yach,,,,,,,,,,

    penutupnya tpi mna

  3. ,,,,, miissiii…….
    ,,boleh kan copi pidato,nya,,,,,
    ,,cz pidato.nya bguzz, q btuh wat ujian praktek,,,,,,

  4. pidato na keren ni and gw setuju bgt……….

  5. … Maaf minta izin nya ‘tuk copi pidato nya……..
    ,,,,…..coZ pidato nya bagus bnget……… ku copi buat “-MENYEMANGATI TEMAN-TEMAN KU-“….
    …biar kuat lahir batin……..
    Mohon iZin nya…. thank’s ea……….

  6. onde onde keju

    mosika
    mitai pidtomu..tdk bsa d’copy..

  7. Ella anggraini Lee

    Terima kasih atas pidatonya,,,
    minta izin di copy sdikit yahhh,,,(^_^)
    soalnya bagusss,,,,BANGET,,
    mau aku gunakan u/praktek

  8. Andi Frida Patria Nudawati

    Ijinkan kuh untuk Melengkapi Tugasku… :)

  9. mnta izin ngopi teks.y ya ??

  10. azka delphilia v.

    sumpah keren banget pidatonya. setuju banget itu sama yg lo saranin!!

  11. trimakasih atas motivasi nya
    doa kn smga kita smua yg akn mlksankn un kli nie luluz smua eahh,,,,
    aminn,,,

  12. therecya loebyes

    minta izin bwat ngopi yah
    bwat tugas

  13. Mksh pidatonya,,,,,,,,,
    izin copy ye

  14. bsa mnta kerangka pidato nya.. ??
    Yg pnting nya aja.. Kya:
    tujuan pidato:
    isi pokok:
    simpulan:

  15. Buat pengarang nya pidatonya bagus hanya saja penutup nya tidak di lampirkan :D

  16. ijin kopas ya gan, ada tugas neeh

  17. thanks berat pidatonya

  18. keren banget pidatonya…
    izin mou copy pidato’x yya

  19. thanks yah teks yah .. munculin insprsi bget

  20. waw keren banget pidato nya, kabetulan d suruh bikin pidato
    untung ada ini kalau gak ada gak tau juga

  21. Assalamualaikum kakak, pidatonya bagus. Izin copy teks ya buat nampil besok ambil nilai praktek. Doain ya kakak, terimakasih banyak ^_^

  22. keren……..

  23. terima kasih atas pidatonya ak sangat memerlukan untuk uian praktek

  24. thanks bwat pidato nya

  25. “Terima kasih atas kiriman pidatonya”

  26. misi bole ya ngopy pidatonya butuh banget buat praktek UAS
    makasichhh

  27. Thank you atS PidaTox…!!!klW Bkn kaka’ mngKn aQ streS MengHadpi UjiaN PrakteK…GBU.

  28. thx inspirasi nya
    yang lebih buat merinding lg ada?

  29. maaf ya naskah pidato km aku kopi karena penting bangat untuk sebagai bahan praktk bsok. Thank’s

  30. maaf aku sdah copy pidato kamu thank’s pidato,x

  31. wah makasih banget.
    butuh banget buat UNPRAK.

  32. Makasih…. Pidato ini sangat bermanfaat bagi saya…

  33. Dhesy patriani

    HMMM Izin copy yah buat ujian praktek besok lusa… makasih sbelumnya

  34. bagus pidatonya nya ey biarin copy

  35. :) silahkan jangan lupa dilike

  36. Ad gak yg ntuk anak sd tpi non islam … klo ad mnta ya….lgi btuh ni… :d

  37. Gk prlu lgi… wkwkwk

  38. text pidatonya keren….
    minta izin buat ngopy u/ bahan u.praktek,..
    trimakasih….

  39. Thank’s ya pidato nya,,
    mau izin copy ne ,,hehehe,,,
    pidatonya sangat bagus…

  40. ke banyakan tuh teks nya .. jadi pusing deh bacanya .. huft.. apa gk ada yang pendek ya teksnya ???

  41. Keren banget pidatonya… Izin copas yaa…

  42. Pidatonya bagus! Aku butuh buat Ujian Praktek. Izin copas ya kaka :-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: