Ambang Cinta

Ambang CintaKetika aku hadir di dekatmu
Aku bimbang dengan cintamu
Aku ingin tahu
Seberapa besar pengorbanan cinta yang kau berikan padaku

Saat ku bertanya
Kau seolah menutupi semua
Membuatku tanda tanya
Sikapmu membuatku terambang
Seolah sulit memilih keputusan

Aku ingin melepasmu
Berpindah ke lain hati
Tapi aku tak bisa
Menghapus nama yang telah terukir di batu hatiku

Purwakarta, 28 Oktober 2009
Karya: Ray Victory

“Suara hati penyair muda”

Ambang Cinta di facebook

Download Musikalisasi Puisi Ambang Cinta

Posted on April 16, 2011, in Literary, RAY VICTORY and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

