Pacar Kamu Satpam atau Malaikat?

Yank nenk berangkat kul dulu ya. Ungkapan SMS yang tertulis di handphone Lia.
“Mil sekarang kamu beda sih?” kata sarah.
“Apanya yang beda?” Lia merasa heran.
“Iya… sejak kamu pacaran sama dia sikap kamu beda banget.”
“Emang bedanya dimana?”
Sekarang kamu jadi manja, segala sesuatu yang kamu lakuin tidak sebebas dulu sebelum kamu kenal dan pacaran. Kalau kamu apa-apa kamu harus bilang dulu sama cowo kamu. Kamu kaya tamu wajib lapor 24 jam. Perasaan tamu juga jarang lapor.”
“Gak tahu juga ya kenapa aku jadi begini?”
“Yah.. kamu yang ngejalanin tapi gak tahu. Kalau kata aku itu karena cinta. Cinta yang membutakan hati tidak menganal gelap terangnya yang dilihat oleh hati. Orang sering sebut itu cinta buta. Demi cinta apapun ia korbankan walau sifatnya tidak rasional.”
“Ya… harus gimana lagi tuntutan cinta, Sar! Aku ingin jadi yang terbaik buat malaikat penjagaku,” dengan bangga.
“Malaikat!? Satpam meureun…!” kata sarah dalam hati.

Bandung, 24 April 2011
Karya: Ray Victory

“Suara hati korban cinta”

*CERPENLI (Cerita Pendek Sekali)

Kumpulan Cerita Inspirasi Romantika Cinta dan Kehidupan

Posted on May 8, 2011, in Literary, RAY VICTORY and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: