Rintihan Hamba Mu

Ya Rabby
Semoga Engkau dengar isi hati ini
Semoga Engkau bimbing diri ini
Aku ingin mengadu padamu
Tenatang rasa yang ada dalam jiwa dan kalbu
Yang tak bisa aku bohongi
Aku ingin mengatakan padamu dan aku ingin Engkau tahu bahwa hati ini belum sempurna tercipta
Ada retakan-retakan yang masih terlihat sehingga disentuh sedikit pun bisa pecah

Entah dari mana retakan itu datang
Namu rasa yang ku genggam mengatakan
Bahwa jiwa dan raga yang ku miliki sunggu terasa tak berarti
Aku merasa berada dalam kegelapan
Dihantui ketakutan
Aku merasa hidup sendiri
Jauh dari teman dan kawan

Ya Rabby izinkanlah malam ini ku bersujud
Memohon ampun atas segala dosa dan hilapku
Semoga dengan kembalinya diriku padamu
Kau membukakan jendela kehidupan yang cerah
Sampaikanlah suara hati ini
Pada bidadari yang Kau kirimkan untuku
Bahwa aku disini ada untuk dirinya
Menjadi bagian dari susah dan senangnya
Jangan biarkan aku terbelenggu
Dalam kehampaan rasa dan duka yang tak pernah dibagi
Lebih baik kau bunuh aku dengan pedangmu
Dari pada harus kau bunuh aku dengan hatimu

Bandung,  31 Mei 2012

Posted on June 1, 2012, in Puisi and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

